Terbuka Untuk Umum, Polres TTU Gelar Nobar Semi Final Piala Asia U-23

Terbuka Untuk Umum, Polres TTU Gelar Nobar Semi Final Piala Asia U-23

Tribratanewsttu.com - Dalam rangka memberi dukungan terhadap Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang berhasil masuk Semi Final Piala Asia U-23, jajaran satuan Polres TTU menggelar kegiatan nonton bareng (Nobar), Senin (29/4/2024). 

Nobar yang bersifat terbuka untuk umum tersebut akan berlangsung pukul 22.00 wita bertempat di halaman Mako Polres TTU dan akan diikuti langsung Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H berserta jajaran. 

Dalam babak perempat Final tersebut, Timnas Indonesia U23 yang dijuluki Garuda Muda akan berhadapan dengan tim Serigala Putih (julukan Timnas Uzbekistan).

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H.,S.I.K., M.H menjelaskan, siaran langsung pertandingan Piala Asia U-23 hanya bisa diakses oleh masyarakat yang punya receiver dan berlangganan paket untuk bisa menyaksikan via layar kaca televisi.

Berkaca dari tingginya animo warga, plus bisa jadi sarana  untuk sosialisasi dan memelihara Nasionalisme, semifinal Piala Asia U-23 yang akan menyajikan pertandingan  Warga bisa datang dan menonton secara gratis perjuangan heroik tim Garuda Muda.

Selain di Mapolres TTU, Nobar juga akan dilaksanakan di jajaran Polsek. Seperti, Polsek Miomaffo Timur, Polsek Miomaffo Barat, Polsek Noemuti, Polsek Insana, Polsek Biboki Utara, Polsek Biboki Selatan, Polsek Biboki Anleu dan Polsek Insana Utara. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.