Bhabinkamtibmas Usapinonot Bersama Bhabinsa lakukan Pengawasan Penyaluran Sembako

Bhabinkamtibmas Usapinonot Bersama Bhabinsa lakukan Pengawasan Penyaluran Sembako

Tribratanewsttu.com - Bhabinkamtibmas Desa Usapinonot  Brigpol Lukito Adityawarman  bersama Babinsa Koramil 04 kodim 1618 Serda Francisco M. Gusmao melaksanakan pengawasan penyaluran bantuan pangan sembako dari kementerian sosial kepada masyarakat Desa usapinonot dan Desa oabikase Kel. Insana Kec. Insana Barat Kab. TTU, Selasa(12/5/20).

Brigpol Lukito menjelaskan bahwa total penerima bantuan sampai dengan saat ini sekitar 80 KPM (Keluarga Penerima Manfaat ) untuk desa Usapinonot dan 25 KPM untuk Desa Oabikase.

“selama masa pandemi virus corona masyarakat tidak bisa melakukan aktivitas secara normal sehingga pemerintah menyalurkan bantuan berupa sembako bagi masyarakat dan Kegiatan pengamanan dilakukan dengan sinegritas bersama Bhabinsa Koramil 04 kodim 1618 agar memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Desa setempat yang akan menerima bantuan” ujarnya.

Selain melaksanakan pengawasan Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga setempat agar dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal serta senantiasa menjaga jarak dan selalu gunakan masker jika beraktivitas diluar rumah.